Jumat, 08 Juni 2012

GRATIS DAN BEBAS PAJAK DARI RUMAH 123



Setiap orang membutuhkan rumah sebagai salah satu kebutuhan dasar di samping makanan dan pakaian. Kalaupun belum mampu membeli, ya menyewa sambil menabung untuk membeli rumah sendiri. Idealnya, rumah tak hanya tempat berlindung dari hujan dan panas, namun juga tempat tinggal yang memberikan kenyamanan, keamanan, dan ketenteraman bagi para penghuninya. A place to call home, kata orang Inggris.


Memang tak mudah mencari rumah yang ideal atau setidaknya mendekati ideal. Selain masalah dana, waktu juga menjadi masalah tersendiri dalam ‘berburu’ rumah ataupun properti. Bayangkan, berapa banyak waktu yang kita gunakan untuk mencari rumah yang cocok. Jarang kan, sekali melihat rumah langsung cocok? Pasti setidaknya kita melihat 2 rumah sebagai perbandingan. Itu paling sedikit. Tak jarang juga beberapa rumah sudah didatangi dan dilihat, tapi belum juga ketemu yang cocok. Padahal sudah buang banyak waktu dan tenaga. Belum lagi kalau harus mencari rumah di lokasi baru yang belum kita kenal baik, misalnya saat pindah ke luar kota. Terpaksalah menyisir lokasi dan bertanya sana sini. Cape kan? Tidak hanya urusan mencari rumah, kerepotan yang sama harus dialami saat mencari properti lain.



Tapi tak perlu galau. Seiring kemajuan teknologi, mencari properti tak lagi serepot dulu. Kini, Anda mudah cari rumah berkat Rumah 123, situs properti nomor 1 di Indonesia. Tapi, kenapa harus Rumah 123? Baik, saya ceritakan dari pengalaman saya sebagai pengguna jasa Rumah 123 ya.



Dibanding situs sejenis, Rumah 123 merupakan yang terlengkap dan sangat user friendly. Sejak pertama kali mengunjungi situsnya, saya sama sekali tidak kesulitan mencari rumah yang saya butuhkan. Sangat lengkap, namun mudah dicari bahkan oleh pengunjung yang baru pertama kali masuk situs ini sekalipun. Tak hanya rumah, Andapun bisa mencari ruko, apartemen, tanah, bahkan penginapan di situs ini. Jual-beli ataupun sewa menyewa, semua tersedia. Tidak hanya berdasarkan lokasi, namun juga jumlah kamar dan harga. Oh ya, tak hanya bagi pembeli, Rumah 123 juga tempat yang tepat buat penjual dan investor properti. Anda yang berniat menjual atau menyewakan properti, ya Rumah 123 juga solusinya! Pokoknya untuk transaksi properti terlengkap, hanya Rumah 123. Dan jangan lupa, Rumah 123 adalah situs properti nomor 1 di Indonesia. Jadi koleksinya pasti terlengkap dibanding situs sejenisnya.



Tak hanya urusan jual-beli atau sewa menyewa property. Bagi yang ingin mengetahui tips-tips atau informasi yang berhubungan dengan properti, Rumah 123 juga menyediakan semuanya.  Lengkap sekali, bukan?


Bagi teman-teman yang masih berjuang untuk mewujudkan impian memiliki tempat tinggal idaman seperti saya, tak perlu menunggu bertahun-tahun sampai tabungan cukup untuk membeli rumah atau membayar uang muka kredit rumah impian. Pasalnya, situs properti nomor 1 Indonesia Rumah 123 sedang mengadakan kontes online terbesar Rebutan Rumah Gratis berhadiah utama rumah seharga Rp 500.000.000 di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang! Asyiknya lagi, pajak ditanggung Rumah 123 lho! Tertarik, kan. Kesempatan ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia mulai 1 Mei hingga 31 Juli 2012. Asal, teman-teman mempunyai KTP yang masih berlaku. Jadi jangan lewatkan kesempatan memiliki a place to call home semudah 123! Sssttt….selain rumah, masih ada hadiah-hadiah menarik lainnya lho. Bahkan 123 finalispun mendapat hadiah voucher belanja. Jadi, semua pasti dapat hadiah!

Oh ya, jangan lupa siapkan alamat email relasi, kawan, atau keluarga Anda, karena makin banyak merekomendasikan kontes ini pada  relasi atau kawan lewat email maupun Facebook, makin besar pula kesempatan memenangkan rumah idaman seharga setengah milyar di BSD. Jadi kalau sekarang Anda masih membaca tulisan saya, segera saja ikut Rebutan Rumah Gratis. Kapan lagi ada kesempatan dapat rumah gratis setengah milyar dan bebas pajak hadiah!

Jadi, tunggu apa lagi? Makin cepat bergabung dengan kontes Rebutan Rumah Gratis, makin panjang kesempatan Anda merekomendasikan kontes terbesar di Indonesia ini pada teman atau keluarga. Artinya, makin besar pula kesempatan memenangkan rumah setengah milyar di BSD. Kalau menang jangan lupa traktir saya ya?(MGH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar