Selasa, 17 Juni 2014

KELLY TANDIONO : MODEL INTERNASIONAL 'MADE IN INDONESIA'


Bermodal tubuh tinggi langsing, kulit mulus kecoklatan, dan wajah unik, Kelly Tandiono berkarir sebagai model internasional. Bergabung dengan Next Model Management Los Angeles, Kelly melanglang buana mulai Amerika Serikat, Italia, Inggris, Taiwan, Hong Kong, hingga Australia. Sudah banyak pula perancang mode yang menggunakan jasa Kelly sebagai model, diantaranya Calvin Klein. 

Setinggi-tinggi bangau terbang, pasti pulang ke sarangnya. Semapan apapun karir yang dicapai di negeri orang, kampung halaman selalu dirindukan. Maka pulanglah Kelly ke Indonesia meninggalkan karir modeling yang sudah mapan dengan penghasilan 2000 dollar AS sekali tampil di catwalk. Keputusannya untuk pulang ke Indonesia semakin mantap setelah bertemu pujaan hatinya, Massimo Mantero. Ialah pria Italia yang tinggal di Jakarta sebagai pengusaha restoran dan tempat hiburan. Bertemu Massimo, Kelly merasa sudah saatnya ia menetap di satu negara, dan itu adalah Indonesia, 'rumahnya'!

Kelly sendiri lahir di Singapura, 28  Oktober 1986 dari keluarga mapan. Wanita berwajah eksotis setinggi 175 cm ini punya hobi olahraga, terutama basket, renang, muay thai, bikram yoga, dan golf. ia bahkan sempat menjadi olahragawati basket dan renang sebelum banting stir menjadi model profesional. Cukup lama tinggal di negeri orang dan mengunjungi banyak negara membuat kebanggaan Kelly pada Indonesia justru semakin kuat. Sampai-sampai wanita ramah ini merajah (mentato) tubuhnya dengan tulisan 'Made in Indonesia'. 

Kini Kelly sibuk berkarir sebagai desainer dan model di Jakarta di samping telah menyelesaikan syuting beberapa film layar lebar. Di waktu senggang ia memanjakan diri dengan menjalani hobi atau berkumpul dengan teman-temannya. Tentu, selalu ada waktu untuk Massimo. Lebih banyak tentang Kelly bisa cari tahu di Twitter: @kellytandiono atau Instagram: @k3llytandiono.(MGH/Foto: Koleksi Pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar