Selasa, 15 Mei 2012

INDONESIA NGEBAND DI RUSIA


Jangan kaget kalau Anda ke Rusia dan ada pagelaran musik yang menampilkan Indonesia. Itulah nama band yang beranggotakan 4 musisi asli Rusia! Memilih aliran musik rock alternatif, band yang dibentuk tahun 2007 di St. Petersburg ini digawangi Danila Danilov(vokal), Alexander Pekhtelev(bass), Charlie (drum), dan Dmitry Levin (gitar). 

Indonesia melempar album mini perdananya berjudul Pretty Colours pada tahun 2008 dan melejitkan hit Purest Mud. Tahun 2010 mereka merilis album Against My Father yang melejitkan hit dengan judul sama. Setahun kemudian single We Are The Same dilempar ke pasaran. Tahun ini, mereka kembali menggebrak pasar musik Rusia dengan single Empty Headed. Salah satu hit mereka, Against My Father, juga menjadi ilustrasi game Postal III.

Kepada Kris Bheda, blogger Indonesia,  Dmitry menceritakan, ia dan kawan-kawannya telah menyeleksi ratusan kata untuk nama bandnya. Yang mereka inginkan, nama yang mudah diingat, mudah diucapkan, dan berakar pada jenis musik Indie. Namun tak jua ketemu yang cocok. Hingga suatu hari secara kebetulan ia membaca kalimat 'made in Indonesia' dan...."yeah! Inilah yang kami cari!" soraknya dalam hati saat itu,tentu dalam bahasa Rusia. Dan inilah mereka: Indonesia Band asal Rusia!


Empat rocker ini bisa dikunjungi di www.indonesia.im atau kontak mereka di indonesiaband@gmail.com(MGH/Foto:Koleksi Pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar