Selasa, 13 Mei 2014

YUDHI ARFANI : MUSIKNYA TERBAIK SE-ASIA PASIFIK


Bersama Zeke Khaseli, ia mengharumkan nama Indonesia di Asia Pacific Film Festival yang digelar Desember 2013 lalu di Macau dengan menggondol gelar penata musik terbaik. Musik garapan Yudhi-Zeke untuk film Jangan Bicara Cinta (What They Don't Talk About When They Talk About Love) dinilai Dewan Juri sebagai yang terbaik dari semua musik film se-Asia Pasifik tahun lalu.

Yudhi Arfani lahir tanggal 4 April di Jakarta, adalah gitaris grup musik Everybody Loves Irene. Gape membuat komposisi lagu, Yudhipun sibuk sebagai komposer di Imaginary Tunes. Di luar aktivitasnya bermusik, sarjana Ilmu Komunikasi jebolan Universitas Prof. DR. Moestopo (Beragama) ini juga menekuni dunia jurnalistik dengan bekerja di Provoke! Magazine. Posisinya keren lho, Senior Web Editor. Kereeeenn....

Yudhi yang humoris punya 2 saudara laki-laki: Yusa Arwansyah dan Yudha Arfiansyah. Saat ini Yudhi makin dekat dengan seorang dara murah senyum berambut panjang yang lagi-lagi identitasnya dirahasiakan. 

Kontak Yudhi langsung saja ke email: yudhiarfani@gmail.com. Ingin tahu aktivitas terakhirnya silakan meluncur ke yudhiarfani.com atau lovesirene.com. (MGH/Foto: Koleksi Pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar