Minggu, 22 Juli 2012

NYE BOYS : PENGHARGAAN DI FESTIVAL K-POP INTERNASIONAL



Trio asal Bandung ini diganjar Encouragement Award dalam ajang K-Pop World Festival 2011 di Changwon (Korea Selatan). Dalam kontes yang diikuti kelompok cover dance aliran K-Pop dari seluruh dunia itu, penampilan NYE Boys mendapat sambutan paling meriah dan difavoritkan para penonton remaja Korea. 


NYE Boys berangggotakan 4 mahasiswa Universitas Padjadjaran, ITB, dan Maranatha: Arya, Adith, Icul, dan Lucas.  Trio ini dipimpin Adith atau lengkapnya Aditya Rahmadi, lahir di Bandung, 14 April 1991. Ia suka mendengarkan musik, menyanyi, menari, dan menggambar sketsa dengan pensil. Adith juga sangat membuat kostum-kostum ala tokoh kartun Jepang (cosplay). Selain menekuni cover dance, Adith juga bekerja sebagai perancang grafis. jTapi angan salah, iapun menguasai alat-alat musik gitar, seruling, piano, harmonika, dan bass. Meski menekuni K-Pop, Adith juga menggemari musik tradisional. Sampai sekarang, Adith suka sekali naik sepeda motor kesayangannya. Adith bisa dikontak lewat email kuroiga91@gmail.com juga twitter @NYE_Adith



NYE Boys berada di bawah agen NYE Entertainment yang bermarkas di Bandung. Ingin kenal lebih dalam dengan NYE Boys bisa kontak nomor 082116661387 atau 085221609133  Untuk mengikuti berita NYE Boys tinggal follow twitter NYE Entertainment @NYEnt_official (MGH/Foto: Pepem Tiyana Setiawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar