Rabu, 03 April 2013

MIKAEL IFIANTO : IKUT RANCANG MASERATI CHICANE


Penggemar otomotif mana tak kenal Maserati, mobil Italia yang harganya selangit itu. Tentu banyak yang mengagumi mobil berdesain futuristik ini. Tapi dari semua seri yang sudah dikeluarkan Maserati, tentulah Maserati Chicane yang teristimewa. Pasalnya, salah satu perancangnya adalah putra Indonesia asal Surabaya, Mikael Ifianto. Siapakah anak muda ini?

Mikael Ifianto atau diakrabi dengan nama 'Mike', lahir di Surabaya tanggal 22 Agustus 1983. Ia tumbuh dan mengenyam pendidikan di Kota Pahlawan  hingga merampungkan pendidikan di Universitas Petra. Selanjutnya, Mike terbang ke Roma untuk mempelajari ilmu desain transportasi di Instituto Europeo di Design hingga menggondol gelar Master. 

Kini Mike sudah kembali ke Surabaya dan bekerja sebagai Chief Designer di Rannova Indonesia sambil mengajar desain visual di Universitas Ciputra. Toh, sebagai anak muda ia tetap menikmati hidup dengan mengadakan perjalanan ke berbagai tempat di dalam dan luar negeri, kapan saja waktu memungkinkan.(MGH/Foto: Koleksi Pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar