Sabtu, 08 September 2012

GLORIA EMANUELLE WIDJAJA : JUARA DUNIA YANG INGIN JADI MODEL


Bersama Alfian Eko Prasetya, Gloria menjuarai nomor ganda campuran kejuaraan bulutangkis yunior dunia World Junior Championships (2011). 

Lahir di Bekasi (Jawa Barat), 28 Desember 1993, Gloria tampak menjulang diantara rekan-rekannya sesama atlet putri di tim bulutangkis yunior Indonesia. Dengan tinggi badan 182 cm dan berat 66 kg, posturnya yang menjulang mengingatkan pada Verawaty Fajrin, pebulutangkis putri handal kita di era 80-an. Gloria sendiri pertama mengenal olahraga bulutangkis dari sang papa. Ternyata lanjut hingga pelahap ayam goreng dan mie ini bergabung dengan PB Djarum dan kini tergabung dalam Timnas Bulutangkis Yunior Indonesia. Toh Gloria tidak melupakan hobinya berenang, mendengarkan musik, dan berkomputer ria. Sehari-harinya, ia dikenal cuwek dan bawel sekaligus polos. Penggemar Agnes Monica yang suka nonton infotainment ini bercita-cita menjadi model kalau sudah tidak berprestasi sebagai atlet lagi. Posturnya memang sangat menunjang sebagai model, bukan? Gloria beragama Kristen. Soal asmara, Gloria sedang menjalin hubungan kasih dengan Rian Kristian, karyawan Bakrie Telecom.

Ingin ngobrol langsung dengan Gloria? Kontak langsung ke gloria.emanuelle@yahoo.com (MGH/Foto: Koleksi Pribadi)

2 komentar:

  1. Gloria itu lahir di Bekasi apa di Kudus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdasarkan data pemain PB Djarum, Gloria lahir di Bekasi tapi dibina oleh PB Djarum di Kudus. Terimakasih sudah mampir.

      Hapus