Kamis, 06 September 2012

RIRIN AMELIA : SI TOMBOY YANG SUKA LAGU MELLOW


Pemain yunior yang memperkuat sektor ganda Indonesia ini punya prestasi yang membanggakan: juara ganda campuran Badminton Asia Youth Under 19 Championships 2011 bersama Lukhi Apri Nugroho. Padahal awal menerjuni bulutangkis karena didorong kedua orangtuanya. 

Ririn lahir di Padang (Sumatera Barat) tanggal 24 Desember 1993. Pemain bertinggi/berat 164 cm/51 kg ini merupakan alumnus PB Djarum. Kalau sedang santai, Ririn suka membaca komik atau menonton TV. Ririn juga hobi mendengarkan musik, apalagi kalau lagunya Sempat Memiliki (Yovie & Nuno), Tak Lekang Oleh Waktu (Kerispatih), atau Cinta Cuma Satu (Nindy).  Hmmm....selera musiknya mellow juga ternyata. Sedangkan acara TV favoritnya film kartun Sponge Bob dan Detective Conan. Pengagum Taufik Hidayat dan Lilyana Natsir ini berambisi menjuarai semua turnamen yang diikutinya, terutama yang berkelas internasional. Soal makanan, Ririn tidak pilih-pilih. Apa saja yang enak, dia pasti suka. Kalau baru pertama ketemu, jangan kaget ya melihat gayanya yang terkesan angkuh dan irit bicara. Kalau sudah kenal, pasti kelihatan aslinya, ramah dan bersahabat. 

Jadi kalau mau berteman dengan dara cantik berpenampilan tomboy ini, kenalan dulu di rhy_rrien24@yahoo.co.id (MGH/Foto: Koleksi Pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar