Kamis, 03 Februari 2011

NOVANA NISRINA WICAKSANA : JUARA FESTIVAL KREATIVITAS ANAK INTERNASIONAL

  
     Bersama teman satu timya, Rana Fitri Athaya, Nova meraih medali emas 2010 World Creativity Festival di Daejeon, Korea Selatan. Di ajang kreativitas internasional untuk pelajar SD dan SMP itu, kedua pelajar Indonesia menampilkan karya mereka, hanbat, yaitu hanbok (pakaian tradional Korea) yang dipadukan dengan batik. Tidak hanya membuat karya berdasarkan ide orisinal mereka, para peserta juga harus mempresentasikan karya mereka dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Dewan Juri.


     Nova lahir tanggal 28 November 1995, putri sulung Adriyasa Wicaksana dengan Sri Wahyuni. Sekarang ia masih duduk di kelas 9C SMPIT Nurul Fikri, Depok. Selain kreatif, sulung dari 3 bersaudara ini juga pintar di kelas. Sejak kelas 2 SD sampai sekarang, Nova selalu meraih ranking pertama di kelasnya. Bersama keluarganya, Nova tinggal di Kp. Sugutamu RT 05/22 No.46 Kel. Baktijaya, Depok. 
(MGH/Foto:  www.berani.co.id)

8 komentar:

  1. WAH HEBAT SEKALI NOVAAA!!

    BalasHapus
  2. gue mau tuh punya pacar kayak giu.. hehe.. :D

    BalasHapus
  3. kalo orang nya liat gimana ya? hahaha... berarti sekarang dia udah sma dong ya.. sama kayak gue.. :p

    BalasHapus
  4. kocak ah komentar nya -__- rebutan cewek di dunia maya..

    BalasHapus
  5. dh? gue balik ke sini udah banyk gini komentarnya -_- eh, gue search di google terus ketemu twitter nya lo. Tapi gue bingung twitter nya yg mana. Mungkin dia emang punya 2 account kali ya.. gak tau juga sih. Tapi gue nemunya ini --> @NovaJBright sama @NovaSlyth tuh gue baik kan bagi2 ke lo semua

    BalasHapus
  6. hehe.. makasih udah dikasih tau..

    BalasHapus