Jumat, 10 Juni 2011

NADILA ERNESTA : MODEL TERBAIK ASIA 2011


     Prestasi mengesankan di bidang modelling diukir wanita cantik kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 di awal tahun ini. Ya, Januari lalu Nadila berhasil memenangkan Asia Model Festival Awards 2011 yang digelar di Seoul Marriott Hotel, Korea Selatan. Nadila berhasil menjadi yang terbaik dengan mengalahkan para model dari Jepang, Cina, Mongolia, Malaysia, Hongkong, Filipina, India, Singapura, Muangthai, Taiwan, Vietnam, dan tuan rumah Korea Selatan. Toh Nadila mengaku tidak terlalu berambisi untuk go international. 

     Meski di Indonesia lebih dikenal sebagai aktris, sejatinya Nadila lebih dulu mengawali karir sebagai model. Ia bahkan belajar mode secara formal di Institut Ilmu Fashion Indonesia. Dara berdarah Palembang-Batak ini memang bercita-cita membuka butik setelah kelak mundur dari dunia hiburan. 

     Soal hobi, putri pasangan Jessi Hamid dan Irine Iknata Imelda ini paling suka membaca dan nonton film. Kalau mau traktir, ajak saja dia makan udang goreng mayonaise sambil minum teh manis, kuliner favoritnya. Belum ketahuan siapa gandengan tetap Nadila setelah putus cinta dengan drummer Netral, Eno tahun lalu. (MGH/Foto:Koleksi Pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar