Selasa, 19 April 2011

TRACY TRINITA : SECATWALK DENGAN NAOMI CAMPBELL DI NEW YORK

     Inilah salah satu dara Indonesia yang sukses menembus ketatnya persaingan dunia modeling di Amerika Serikat. Bermodal wajah unik dan tubuh langsing nan menjulang (tingginya 181 cm), Tracy yang berdarah gado-gado Kalimantan, Cina, dan Perancis pernah laris sebagai model kelas dunia.
     Lahir di Surabaya pada tanggal 29 September 1980, Tracy mengawali karir dunianya dengan mengikuti kontes model sedunia yang diadakan agen model Elite Model Management yang berbasis di New York. Hasilnya, gadis pemalu ini meraih juara 1 di Indonesia dan maju ke babak internasional di New York. Bersaing dengan 77 peserta dari 65 negara, Tracy berhasil merebut peringkat ke-6 dan mendapat kesempatan berkarir di seluruh dunia di bawah bendera Elite. Sebagai tambahan informasi, sebelum mengikuti kontes model internasional Elite, Tracy telah meraih juara pertama kontes model tahunan Cover Girl majalah Mode.
     Segera, Tracy tampil di berbagai pagelaran adibusana karya maestro dunia bersama para supermodel, diantaranya Naomi Campbell. Belum lagi pemotretan di berbagai majalah internasional. Tentu ada harga yang harus dibayar. Tracy harus meningalkan Indonesia dan tinggal di New York. Akomodasi tidak masalah, karena sebuah apartemen mewah di jantung New York disediakan Elite untuk Tracy. 
     Saat karir internasionalnya makin menanjak, Tracy memutuskan pulang ke Indonesia untuk mendalami agama dan berkonsentrasi pada pelayanan gereja. Sempat bermain sinetron seri Aku Dan Dia dan sinetron FTV Wo Ai Ni sebelum mundur total dari dunia hiburan. Setelah belajar teologi selama 3 tahun di Inggris, Tracy kini nyaman mengajar teologi di berbagai yayasan pendidikan dan gereja di seputar Jakarta. Ia mengaku menikmati dunianya yang sekarang dan tidak berminat menekuni dunia hiburan lagi (MGH/Foto:Ibnu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar