Sabtu, 09 April 2011

RUDI SETIAWAN : 3 GELAR DI MUPC OLD TRAFFORD

     Di ajang Manchester United Premiere Cup (MUPC) 2008, ia memborong gelar Pemain Terbaik, Top Scorer, dan Gelandang Terbaik. Prestasinya mencetak 13 gol ke  gawang lawan sepanjang laga Regional Final di Old Trafford, Inggris memang tak tertandingi pemain muda lain yang datang dari seluruh dunia. Sebelumnya, Rudi sudah  menggondol gelar Pemain Terbaik putaran regional Asia Pasifik di Malaysia.


    Tidak hanya tampil prima di MUPC, penampilan Rudi di Piala AFCpun gemilang. Hasilnya, ia dikontak pemandu bakat (talent scout) dari klub Inggris Westham United yang berminat merekrutnya. Tapi, siapakah Rudi Setiawan?


     Andi Rudi Setiawan nama lengkapnya, anak ke-4 pasangan Rifa'i dan Rusmini, lahir di hari ke-13 bulan Januari tahun 1993. Sang ayah bekerja sebagai penjual sayur mayur. Rudi bersekolah di kelas 3 SMA Muhammadiyah Limo, Depok (Jawa Barat) dan tinggal bersama keluarganya di Serpong, Tangerang, Banten.  Tingginya 160 cm dan mengidolakan Lionel Messi. Saat ini Rudi tergabung dalaam SSB Villa 2000 Indonesia. 
(MGH/Foto:www.beritabola.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar