Jumat, 27 Juli 2018

LARAS SEKAR : WAJAH INDONESIA DI CATWALK EROPA




Prestasinya sebagai model internasional cukup membanggakan. Tidak hanya wira wiri di catwalk Paris dan London, sosoknyapun telah menjadi model label adibusana Perancis Saint Laurent Paris (dulu Yves Saint Laurent atau YSL), kosmetik L'Oreal dan laris menghiasi sampul majalah-majalah mode terkemuka diantaranya Vogue Amerika, Vogue India, Inter/view Jerman, dan Schon Inggris. Wajahnya yang khas Indonesia dengan kulit sawo matang dan tubuh tinggi langsing, membuatnya istimewa dan sangat pas dengan citra eksklusif merek-merek ternama tersebut. 

Laras Sekar Arum, demikian nama lengkapnya, gadis Jawa kelahiran Balikpapan yang memang bercita-cita menjadi model. Karena itu, setelah lulus SMA ia meninggalkan Balikpapan dan pindah ke Jakarta untuk merintis karir sebagai model. Tak diduga, foto-foto polaroid yang diunggahnya di instagram menarik perhatian pencari bakat agen model Ford Models yang bermarkas di Paris. Merekapun mengontak Laras. Hebatnya, kontrak pertama Laras langsung dengan rumah mode papan atas Saint Laurent Paris. Berikutnya merek-merek ternama menjadikan Laras model mereka. 

Kini, Laras bermukim di Paris dan berencana melebarkan sayap ke New York City, Amerika Serikat. Meski demikian, Laras tetap pulang ke Indonesia setiap ada kesempatan. Laras juga bisa dikontak lewat:
Facebook: Laras Sekar
Instagram: @larasekar
YM: laras_blue.spot
Skype: laras.sekar.arum
Twitter: laaaraas
Plurk: laaraasaa
(mgh/foto: istimewa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar