Rabu, 13 Juli 2011

ROSSA : PENYANYI PESTA ULANG TAHUN PARA SULTAN MALAYSIA

     Juni lalu penyanyi mungil ini menggelar konser istimewa di Malaysia. Disebut istimewa, tidak hanya karena harga tiketnya terbilang aduhai, namun penontonnya pun eksklusif istri-istri para menteri Malaysia. Konser yang digelar di Tropicana Club, Kuala Lumpur itu memang merupakan konser mini yang diadakan bekerja sama dengan perkumpulan istri para menteri Malaysia untuk keperluan amal. Tak heran harga tiket dijual per meja yang jika dikurskan ke rupiah berkisar Rp 8 juta-45 juta/meja! Hebatnya, tiket habis terjual. Yang lebih membangggakan, konser mini itu hanya menampilkan artis tunggal: Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa. Selama ini, Rossa memang sering diundang tampil di berbagai pesta ulang tahun para Sultan Malaysia.
     Ada yang cukup unik dari penyanyi kelahiran Sumedang (Jawa Barat), 9 Oktober 1978  ini. Dua mantan kekasihnya bernama Gunawan. Sebelum menjadi penyanyi, Rossa dikabarkan menjalin kasih dengan perancang busana yang kini juga menekuni dunia hiburan: Ivan Gunawan. Saat baru menapaki dunia hiburan, Rossa sempat dekat dengan aktor, model, dan penyanyi Sahrul Gunawan. Toh penggebuk drum band Padi, Yoyo-lah yang berhasil memboyong Rossa ke depan penghulu.
     Sayang, pernikahan Rossa-Yoyo harus kandas meski Rizky Langit Ramadhan  telah lahir dari buah cinta mereka. Pasalnya, Yoyo kepergok berduaan dengan seorang model di Surabaya. Rossa kini memilih lebih fokus pada karir sambil mengasuh Rizky.(MGH/Foto:www.beautifulnara.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar