Senin, 26 November 2012

Salam jumpa kembali Sahabat!

Apa kabar? Sebulan lebih saya tidak menemui Anda. Bukan karena kekurangan materi tulisan karena teramat banyak, bahkan terlalu banyak kelebihan dan prestasi Indonesia di ajang antar bangsa.Sungguh jauh lebih banyak  dari yang mampu saya tulis. Kendalanya dari diri saya sendiri. Lebih sebulan lalu, saya mendapat pekerjaan kantoran baru sebagai Humas di satu perusahaan kosmetika dan klinik kecantikan. Saya sebut pekerjaan kantoran karena selama beberapa tahun belakangan ini saya murni menjalani passion saya sebagai penulis lepas yang 'ngantor' di laptop. Pemilik perusahaan kosmetika yang langsung mewawancarai saya hanya memberi waktu 1 hari sebelum saya harus mulai bekerja. Jadinya segalanya serba kilat dan terburu-buru. Saya tidak sempat menyiapkan stock tulisan untuk blog dan lainnya. bagaimana tidak, hari Sabtu saya wawancara dengan sang pemilik perusahaan, Senin berikutnya saya sudah harus mulai bekerja. Selanjutnya hari-hari saya disibukkan dengan mempelajari berbagai proposal permintaan sponsorhip, laporan, tamu, dan menghadiri berbagai undangan. Selama beberapa Minggu pula saya kehilangan waktu menulis, dan tidak sempat lagi sekedar menengok blog saya termasuk Serabi Indonesia yang dulu saya janjikan menyajikan info baru setiap hari. Mohon maaf, sekali lagi saya 'terpaksa ingkar janji.' Mulai hari ini saya akan berusaha lebih baik lagi untuk mengunjungi Sahabat setiap hari. Apalagi, sejak beberapa hari lalu saya sudah meninggalkan atribut karyawan kantor dan kembali menjadi pekerja mandiri.  Terimakasih banyak untuk sahabat yang bersedia membaca blog sederhana ini, lebih-lebih pada saudara sebangsa yang telah sudi bersahabat dengan Serabi Indonesia. Andalah yang memberi saya semangat untuk terus berbagi tentang betapa besarnya potensi bangsa dan negara kita. Harapan saya,  kita semua bisa lebih menghargai bangsa dan negeri kita sendiri. Mulai minggu ini, setiap hari Senin saya akan membagi link lagu Indonesia yang saya sukai. Semoga segalanya akan lebih baik, makin baik bagi kita semua, bagi Indonesia!



Salam hangat,
Megatruh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar