Senin, 24 Juni 2013

3 GELAR UNTUK INDONESIA DI SINGAPORE OPEN


Berita gembira dari negeri jiran Singapura. Minggu (23/6) seluruh wakil Indonesia di final turnamen bulutangkis Singapore Open berhasil mempersembahkan gelar juara. Diawali ganda campuran Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad yang menaklukkan pasangan Korea Yoo Yeon Song/Eom Hye Won, tunggal putra kita Tommy Sugiarto turut mempersembahkan gelar juara setelah menang atas Boonsak Ponsana (Muangthai). Menyempurnakan kemenangan Indonesia, wakil kita yang ketiga ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (lagi-lagi) menekuk andalan Korea, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae. 

Yang menarik, Tommy bermain penuh percaya diri dan dalam performa terbaik meski di bawah tekanan penonton tuan rumah yang mendukung Boonsak. Dengan cerdik, Tommy mendikte permainan Boonsak hingga juara bertahan asal Muangthai itu takluk di tangan Tommy. 

Kemenangan di turnamen berkelas Super Series (turnamen bulutangkis  elit internasional)  ini menambah kepercayaan diri para atlet muda kita jelas menambah point tersendiri. Apalagi bagi ganda putra Hendra/Ahsan yang baru dipasangkan akhir tahun lalu. Ahsan mengaku makin percaya diri menghadapi World Championship beberapa bulan lagi. Pernyataan senada dilontarkan Tommy yang prestasinya makin menanjak akhir-akhir ini. Semoga putra-putri Indonesia makin berjaya di World Championship!(MGH/Foto: The Times of India)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar